Tanya jawab Slutena


DAFTAR DISINI ( HOME ) Q: Bisakah saya mengkonsumsi S. LUTENA bersama dengan teh atau kopi?

A: Belum ada laporan tentang interaksi kimia antara karotenoid, bahan utama S. LUTENA, dan kafein. Ini bisa dikonsumsi bersama dengan teh atau kopi. Namun, Anda disarankan mengonsumsi S. LUTENA dengan air dingin atau hangat.

Q: Kapan sebaiknya S. LUTENA dikonsumsi pada siang hari?

A: Dapat dikonsumsi kapan saja disiang hari. Kapsulnya kecil dan gampang larut, sehingga bisa diambil bersama dengan air tanpa mengunyah. Jumlah yang disarankan per hari tidak harus dikonsumsi pada satu waktu, dapat dikonsumsi pada waktu berbeda jika diinginkan.

Q: Apakah berat badan saya akan bertambah saat mengkonsumsi S. LUTENA?

A: Jumlah total kalori untuk 3 kapsul S. LUTENA ( jumlah yang direkomendasikan ) adalah 9,96kcal. Jumlah ini tidak akan menghasilkan masalah berat badan bahkan ketika dikonsumsi secara teratur.

Q: Saya memiliki alergi makanan. Apakah S. LUTENA aman untuk saya konsumsi?

A: Harap jangan mengkonsumsi S. LUTENA jika Anda alergi terhadap gandum, ikan atau gelatin, yang merupakan komposisi yang ada dalam jumlah kecil.
Gandum yang digunakan dihancurkan sebelum minyaknya diekstraksi dan disempurnakan; dengan demikian minyak tersebut kemungkinan mengandung sedikit protein. Harap berhati-hati terutama jika Anda alergi terhadap gandum.

Jika Anda khawatir dengan alergi, mulailah dengan hanya mengkonsumsi 1 kapsul per hari dan secara bertahap tingkatkan jumlah konsumsi harian yang disarankan sebanyak 3 kapsul selama periode 1-2 minggu jika tidak ada reaksi alergi.

Namun, jika Anda mengalami gejala alergi, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan dokter Anda.

Q: Di mana saya harus menyimpan S. LUTENA?

A: Karena S. LUTENA berkapsul softgel, harap hindari meninggalkannya di mobil atau di dekat peralatan listrik yang memancarkan panas. Dan juga mohon jangan menyimpan S. LUTENA di lemari es, karena akan menyebabkan dehidrasi. Anda disarankan untuk menyimpannya di tempat yang sejuk jauh dari sinar matahari langsung. Kondisi berikut dapat menyebabkan kualitas produk berubah:

Suhu tinggi → Kapsul bisa berubah bentuk, kemungkinan menyebabkan isi bocor.
Kekeringan → Kapsul dapat mengeras dan menjadi rapuh.
Kelembaban → Kapsul bisa saling menempel.

Q: Saya menggunakan warfarin (antikoagulan oral). Bisakah saya mengkonsumsi S. LUTENA? Apakah S. LUTENA mengandung vitamin K?

A: S. LUTENA tidak mengandung tambahan vitamin K. Namun, 3 kapsul S. LUTENA mengandung vitamin K dalam jumlah sekitar 0,08μg, yang didapat seluruhnya dari bahan mentah. Jika Anda memiliki kekhawatiran, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk Informasi lebih lanjut. Belum ada laporan mengenai interaksi obat (seperti untuk menghasilkan penurunan atau peningkatan efek) antara karotenoid dan Warfarin.

Q: Apakah boleh mengkonsumsi S. LUTENA saat hamil atau menyusui?

A: Ya, asalkan jumlah harian yang direkomendasikan sebanyak 3 kapsul tidak terlampaui. Belum ada laporan tentang efek apapun pada kehamilan disebabkan oleh kandungan S.Lutena atau karotenoid. bahkan β-karoten ditemukan dalam ASI. Namun, jika Anda memiliki kekhawatiran, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Q: Saya menerima perawatan dialisis, dan atas perintah dokter saya harus membatasi asupan fosfor, kalium dan natrium. Bisakah saya mengkonsumsi S. LUTENA? Berapa banyak fosfor, kalium dan natrium yang dikandungnya?

A: Fosfor dan kalium ditemukan dalam S. LUTENA dalam jumlah sedikit dan berasal dari bahan mentah. Tidak ada fosfor atau kalium tambahan. Karena jumlahnya sangat kecil, asupan harian S. LUTENA yang disarankan tidak seharusnya menimbulkan masalah. Kandungan natrium per 3 kapsul adalah 2,31 mg. Kuantitas ini juga diperkirakan tidak akan bermasalah. Jika Anda memiliki kekhawatiran, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Q: Apakah tangan dan kaki saya berubah kekuningan jika saya mengkonsumsi S. LUTENA?

A: Normal apabila telapak tangan dan telapak kaki berubah kekuningan, sama dengan reaksi dari makan terlalu banyak jeruk. Ini karena adanya karotenoid dalam buah dan sayuran. Ini adalah reaksi alami dan tidak akan mempengaruhi kesehatan Anda secara negatif. Jika Anda khawatir, kurangi konsumsi harian Anda. Mengurangi konsumsi harian, atau berhenti sama sekali, akan menghilangkan gejala tersebut.

Q: Mengapa warnanya bervariasi dari satu kapsul ke kapsul lainnya?
A: Karotenoid, komponen utama S. LUTENA, adalah bahan alami. Dengan demikian, warna kapsul dapat bervariasi tergantung pada tempat asal atau waktu panen. Ini tidak mempengaruhi kualitas produk.
DAFTAR DISINI ( HOME )

Kalau anda membaca panduan ini sampai habis, anda mungkin akan tertarik dengan panduan-panduan berikut:

Boleh dibaca nih :   Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami
spacer